Drama Korea Tentang Keluarga yang Inspiratif dan Memiliki Cerita Menarik

drama korea tentang keluarga

Drama Korea tentang keluarga merupakan genre drama yang bisa anda tonton. Ada banyak genre drama Korea yang menjadi list tontonan anda. Namun terkadang tidak sedikit orang yang merasa bosan dengan genre itu-itu saja.

Oleh karena itu, anda bisa mencoba untuk menonton drama Korea dengan genre lain. Beberapa genre drakor yang bisa anda tonton adalah romance, sci-fic, kriminal, saeguk, horor, family, melodrama, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Reuni Reply 1988, Akankah Ryu Jun Yeol dan Hyeri Pamer Kemesraan?

Drama korea juga tidak sekedar tontonan yang menampilkan para aktor dan aktris. Tetapi juga memberikan banyak pelajaran mengenai kehidupan. Terutama untuk drama Korea yang mengambil kisah mengenai keluarga.

Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga yang Wajib Ditonton

Drama Korea yang mengusung tema keluarga memang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan tidak sedikit penonton yang menjadikan drakor tentang keluarga menjadi drama favorit. Berikut ini drama yang mengusung tema keluarga, simak selengkapnya.

1. Hi Bye, Mama

Drama Korea tentang keluarga yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi para pecinta drakor. Drama ini dibintangi oleh aktris cantik Kim Tae Hee yang namanya begitu populer. Drama ini tayang di channel tvN dengan 16 episode.

Rating yang didapatkan dari drama ini begitu memuaskan. Selain Kim Tae Hee, ada pula sederet aktor lainnya. Diantaranya adalah Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyeol, dan Seo Wo Jin. Drama ini mengisahkan tentang Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang menjadi hantu.

Ia meninggal 5 tahun lalu ketika sedang hamil. Namun bayinya selamat dan tumbuh besar dan disayang oleh ayahnya. Sang anak yang masih sangat kecil memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Hingga suatu hari Cha Yu Ri mendapatkan hadiah dari Dewa.

Ia bisa kembali hidup selama 49 hari. Jo Kang Hwa suami dari Cha Yu Ri akhirnya mengetahui bahwa istrinya masih hidup. Namun saat itu, Jo Kang Hwa telah menikah lagi.

2. Reply

Reply merupakan drama Korea tentang keluarga yang memiliki tiga sekuel. Mulai dari Reply 1997 (2012), Reply 1944 (2013), dan Reply 1988 (2015). Ketiga sekuel dari drama tersebut telah tayang di tvN.

Drama ini mengusung cerita yang benar-benar inspiratif. Mulai dari permasalahan yang terjadi pada keluarga, persahabatan, dan yang lainnya. Drama ini benar-benar sangat menarik, bahkan beberapa penghargaan telah berhasil dikantongi.

3. My Unfamiliar Family

Selanjutnya adalah drama My Unfamiliar Family yang juga ditayangkan di tvN. Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktris Korea seperti Han Ye Ri, Choo Ja Yun, Jun Jin Young, hingga Kim Ji Suk.

Drama ini mengisahkan tentang anak-anak yang menjadi asing kepada orang tuanya. Apalagi setelah anak-anak tersebut menjadi dewasa. Bahkan anak-anak tersebut seperti memiliki keluarga baru dan mengabaikan keluarganya.

4. Father I’ll Take Care Of You

Drama Korea tentang keluarga yang selanjutnya adalah Father I’ll Take Care Of You. Drama ini dibintangi oleh Kim Jae Won, Lee Tae Hwan, Lee Soo Kyung, dan Park Eun Bin. Drama yang dirilis tahun 2016 ini hadir dengan 50 episode dan tayang di MBC.

Drama yang satu ini mengisahkan tentang orang tua dengan empat orang anak. Keempat anaknya telah menjadi mandiri dan sukses. Hingga suatu hari anak pertama mengalami kebangkrutan dan sudah menikah.

Anak pertama kembali ke rumah dan disusul dengan ketiga adiknya yang juga tertimpa masalah. Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi sang ayah.

Meskipun merasa enggan, namun naluri seorang ayah tidak dapat menolak kedatangan anak. Berbagai masalah bermunculan dan membuat sang ayah menjadi pusing. Drama Korea tentang keluarga ini cocok bagi anda yang ingin menonton drama dengan genre lain.

5. Was It Love

Drama selanjutnya masih begitu fresh yaitu Was It Love. Drama ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal bernama Noh Ae Jung. Peran ini dimainkan oleh Song Ji Hyo.

Baca Juga: Sinopsis Was It Love, Debut Pertama Song Ji Hyo Setelah Lovely Horrible

Ibu tunggal ini memiliki putri bernama No He Nee yang diperankan oleh Um Chae Young. Noh Ae Jung membesarkan putrinya seorang diri dan memberikan kasih sayang begitu besar.

No Ha Nee sering mendapat perlakuan buruk dari teman-temannya. Hal ini karena ia tidak memiliki seorang ayah. Hingga suatu hari empat orang pria dari masa lalu Noh Ae Jung muncul. No Ha Nee penasaran apakah salah satu pria tersebut adalah ayahnya.

Drama Korea tentang keluarga diatas sangat direkomendasikan untuk anda. Banyak nasihat dan inspirasi yang bisa didapatkan dari deretan drama diatas. Sehingga anda bisa menonton drama yang tidak membosankan. (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Tentang Keluarga yang Inspiratif dan Memiliki Cerita Menarik appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/drama-korea-tentang-keluarga/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service