Drama Korea The K2, Aksi Ji Chang Wook dan Yoona, Ini Dia Profilnya

Drama Korea The K2

Drama Korea The K2 merupakan drama yang mengusung genre politik, melodrama, dan juga laga. Drama Korea ini resmi dirilis pada September 2016 dan akan ditayangkan di Trans TV. Drama bertajuk The K2 ini tidak berkutat pada kisah romansa saja.

Alur politik dan laga pun juga mendominasi di hampir semua episode. Sebagai catatan, drama ini hadir dengan 16 episode yang selalu membuat penonton penasaran. Para pecinta drakor jangan sampai melewatkan drama ini.

Sebab, selain memberikan alur cerita menarik juga menampilkan sederet aktor kenamaan. Akting yang dihadirkan siap membuat penonton terbawa suasana. Scene sedih dan bahagia ditampilkan dengan sangat menjiwai.

Pemeran Drama Korea The K2, Ada Ji Chang Wook

Kualitas dan kepopuleran drama tidak terlepas dari peran aktor dan aktris di dalamnya. Begitupun dengan drakor bertajuk The K2 ini. Drama yang disutradarai oleh Kwak Jung Hwan ini sukses dengan rating memuaskan.

Dimana latar yang diambil adalah Spanyol, tepatnya di Barcelona. Tak heran jika drama ini semakin menarik. Secara sekilas, The K2 mengisahkan tentang dunia politik yang rumit. Kemudian muncul Kim Je Ha yang merupakan mantan tentara sekaligus buronan.

Baca Juga: Drama Korea yang Dibintangi Member EXO, Penggemar EXO Wajib Tahu

Drama yang tayang di TvN ini sukses membawa beragam genre menjadi satu. Penasaran siapa saja pemainnya? Berikut ini deretan pemain drama Korea The K2.

Ji Chang Wook Pemeran Karakter Kim Je Ha

Aktor yang memiliki senyum manis ini sukses memerankan drama bertajuk The K2. Ji Chang Wook mendapat peran sebagai Kim Je Ha yaitu mantan tentara yang juga buronan karena salah paham. Skill yang dimilikinya sebagai mantan tentara begitu mengesankan.

Menariknya, dalam drama The K2, ia tidak menggunakan stuntman dalam adegan aksi. Sehingga peran yang dimainkan benar-benar original. Tak heran jika drama Korea The K2 juga mendapat rating memuaskan.

Kim Je Ha mendapat tawaran untuk menjadi pegawai keamanan di JSS. Perusahaan keamanan yang dipimpin oleh wanita dengan segala rencana untuk menjadikan suaminya sebagai presiden. Kim Je Ha kemudian terlibat kisah romansa dengan Go Anna.

Baca Juga: Ji Chang Wook Main Drama Baru, Simak Sinopsisnya

Sebelum membintangi drama The K2, Ji Chang Wook juga membintangi beberapa drama lain. Seperti Healer dan berpasangan dengan Park Min Young. Kemudian Suspicious Partner dan berpasangan dengan Nam Ji Hyun.

Im Yoona SNSD Pemeran Karakter Go Anna

Idol member SNSD ini memang sudah sangat terkenal. Entah itu di industri musik K-Pop ataupun di dunia akting. Dalam drama The K2, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna yang merupakan putri haram dari aktris Ume Hye Rin dan Jang Se Joon. Yoona disembunyikan di Barcelona agar tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Keluarga yang Inspiratif dan Memiliki Cerita Menarik

Jang Se Joon yang telah menikah dengan Choi Yoo Jin membuat kesepakatan agar tidak bertemu putrinya. Dalam drama Korea The K2, Anna digambarkan sebagai perempuan cantik dan anggun.

Namun ia mengalami trauma ketika melihat pembunuhan ibunya. Apalagi ia dibesarkan oleh para biarawati dan ingin kabur dari Barcelona kala itu. Meskipun begitu, Anna akhirnya terlibat kisah asmara dengan Kim Je Ha.

Banyak drama yang telah dibintangi oleh Im Yoona. Diantaranya adalah Cinderella Man, Love Rain, hingga Prime Minister and I. Drama The K2 ini menjadi drama comeback Yoona setelah hiatus 3 tahun.

Song Yun Ah Pemeran Karakter Choi Yoo Jin

Selanjutnya adalah Song Yun Ah yang mendapat peran sebagai Choi Yoo Jin. Dalam drama Korea The K2, ia memiliki karakter yang ambisius, licik, namun baik. Ia memiliki perusahaan keamanan JSS yang bisa diandalkan.

Aktris kawakan kelahiran 1973 ini memulai debut sejak tahun 1995. Banyak peran yang telah dimainkan oleh Song Yun Ah. Salah satunya adalah peran antagonis dalam drama Mister Q. Perannya dalam setiap drama memang didominasi oleh tokoh antagonis.

Selain aktor dan aktris diatas, ada beberapa pemain lainnya. Diantaranya adalah Jo Sung Haa, Kim Kap Soo, aktor ternama Lee Jung In, dan masih banyak lagi.

Drama Korea The K2 siap menjadi tayangan di Trans TV. Apabila anda penasaran tentang kisah dan akting pemainnya, bisa stay tuned Trans TV. Para pecinta drakor tentunya jangan sampai ketinggalan akting dari Ji Chang Wook. (R10/HR-Online)

The post Drama Korea The K2, Aksi Ji Chang Wook dan Yoona, Ini Dia Profilnya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/drama-korea-the-k2/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service