Drama Angel’s Last Mission: Love, Intip Siapa Saja Pemainnya?

Drama Angel's Last Mission: Love

Drama Angel’s Last Mission: Love telah tayang di layar televisi Indonesia sejak hari Kamis (2/7/2020). Drama ini menggantikan slot penayangan Revolutionary Of Love yang dibintangi oleh Siwon. Sama seperti drama Korea sebelumnya, Angel’s Last Mission: Love mengusung genre komedi romantis.

Di Korea sendiri, drama ini ditayangkan di KBS2 TV pada 22 Mei 2019. Drama ini juga dibalut dengan kisah fantasi. Angel’s Last Mission: Love mengisahkan tentang malaikat yang bertugas menemukan cinta.

Kemudian malaikat tersebut malah terlibat cinta dengan seorang manusia. Manusia tersebut adalah wanita yang tidak memiliki cinta. Sekedar percaya akan adanya cinta pun tidak.

Pemain Drama Angel’s Last Mission: Love

Tayang perdana di layar televisi Indonesia tentunya membuat banyak orang penasaran. Pastinya banyak orang yang bertanya-tanya siapa saja pemeran drama ini. Tanpa menunggu lama, berikut ini daftar pemain drakor Angel’s Last Mission: Love.

1. L Sebagai Kim Dan

Salah satu pemain utama dalam drama Angel’s Last Mission: Love adalah member boys group Infinite. Tidak lain adalah L yang memiliki nama asli Kim Myung Soo. Idol sekaligus aktor tampan ini cukup populer di Korea.

Aktor kelahiran 1992 silam ini sukses mengawali debut aktingnya pada tahun 2011. Drama pertama yang ia bintangi adalah Jiu Special Invstigation Kim. Sedangkan kali ini ia memerankan sosok Kim Dan yang merupakan malaikat.

Baca Juga: Sinopsis Angel’s Last Mission: Love, Kisah Dewa Asmara dengan Balerina

Suatu hari, Kim Dan menolong manusia dari ajal kematian. Hal ini tentu saja melanggar aturan-aturan yang ditetapkan. Akhirnya ia dihukum untuk menyelesaikan misi baru. Dimana ia harus mencari cinta dan berubah menjadi manusia.

Drama yang satu ini menampilkan sosok Kim Dan dengan karakter optimis. Aktor kenamaan asal Korea ini sebenarnya sudah membintangi beberapa drama. Diantaranya adalah Ruler:Master of The Mask dan Ms. Hammurabi.

2. Shin Hye Sun Sebagai Lee Yeon Seo

Aktris cantik bernama Shin Hye Sun juga didapuk menjadi pemain utama. Ia dipasangkan dengan L Infinite sebagai Lee Yeon Seo. Aktris kelahiran 1989 ini mulai dikenal ketika membintangi drama School 2013.

Drama Angel’s Last Mission: Love menampilkan Lee Yeon Seo sebagai wanita yang dingin. Bahkan ia tidak pernah percaya akan adanya cinta. Hingga suatu hari ia mengalami kecelakaan dan harus kehilangan penglihatannya.

Atas kecelakaan ini ia harus mengubur mimpinya untuk menjadi balerina hebat. Kemudian ia bertemu dengan Kim Dan yang memiliki sifat yang jauh beda dengannya. Banyak drama yang telah dibintangi oleh Shin Hye Sun.

Diantaranya adalah Oh My Ghost, She Was Pretty, The Legend Of The Blue Sea, hingga Still 17 dan The Hymn of Death. Beberapa drama tersebut sudah dijajal oleh aktris cantik ini. Entah itu sebagai pemain utama ataupun pendukung.

3. Lee Dong Gun Sebagai Ji Kang Woo

Selanjutnya adalah Ji Kang Woo yang diperankan oleh Lee Dong Gun. Drama Angel’s Last Mission: Love memberikan karakter direktur pada Lee Dong Gun. Dimana perusahaannya membawahi banyak balerina.

Ji Kang Woo memiliki kepribadian yang begitu mempesona. Ia adalah direktur termuda dengan karisma luar biasa. Selain kompeten, Ji Kang Woo nantinya akan menjadi mentor dari Lee Yeon Seo.

Hingga nantinya Ji Kang Woo juga memendam rasa kepada Lee Yeon Seo. Terlebih lagi, wajah Yeon Seo mengingatkannya pada mantan kekasihnya. Sebelum bermain dalam drama ini, Lee Dong Gun juga bermain dalam drama Queen fo Seven Days dan Sketch.

4. Kim Bo Mi Sebagai Geum Nina

Drama Angel’s Last Mission: Love juga mendapuk Kim Bo Mi sebagai tokoh antagonis bernama Geum Nina. Geum Nina adalah sepupu dari Yeon Seo yang juga seorang balerina. Alih-alih menganggap sepupu, Geum Nina justru menjadikan Yeon Seo sebagai lawan.

Sebenarnya, profesi sebagai balerina bukan di dunia akting saja. Kim Bo Mi juga menggeluti bidang balet di dunia nyata. Ia belajar balet sejak usianya masih 11 tahun. Kemudian saat kuliah juga mengambil jurusan balet.

Aktris yang lahir 1987 ini juga pernah membintangi beberapa drama. Diantaranya adalah Gu Family Book, My Love From The Star, hingga Man To Man. Sebagai catatan, Kim Bo Mi mengawali debut perdananya pada tahun 2008 lalu.

Drama Angel’s Last Mission: Love tayang setiap pukul 09.30 WIB di Trans TV. Drama ini menampilkan keseruan akting para pemain. Akankah sang malaikat berhasil menyelesaikan misinya? Jangan sampai ketinggalan tayangan setiap episodenya. (R10/HR-Online)

The post Drama Angel’s Last Mission: Love, Intip Siapa Saja Pemainnya? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/drama-angels-last-mission-love/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service