News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baznas dan Dinsos Pangandaran Bantu Warga Tak Mampu di Padaherang

Baznas dan Dinsos Pangandaran Bantu Warga Tak Mampu di Padaherang

Baznas dan Dinsos Pangandaran

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Baznas dan Dinsos Pangandaran memberikan bantuan kepada seorang warga di Desa Kedungwaluh, Kecamatan Padaherang, Selasa (28/7/2020). Warga tersebut menderita penyakit sejak dulu dan menempati rumah tidak layak huni.

Ketua Baznas Pangandaran menyatakan bantuan tersebut sebagai bukti Baznas konsisten untuk membantu warga. Sebelumnya, Baznas dan Dinsos juga telah mendatangi rumah Iin Solihin warga tidak mampu dan memiliki penyakit menahun itu.

“Kami menerima informasi dari masyarakat, lalu kami mendatangi rumah yang dilaporkan ini. Ternyata memang kondisinya memprihatinkan. Sekarang kami dari Baznas dan Dinsos Pangandaran memberikan bantuan sumbangan, semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Sekretaris Dinsos Pangandaran Tjomi mengatakan pihaknya juga sebelumnya telah melihat kondisi warga tersebut. Secara kebetulan Dinsos dan Baznas memberikan bantuan secara bersama-sama.

Tjomi mengatakan sebelumnya Ketua Tim Penggerak PKK Pangandaran Ida Nurlela bersama rombongan telah datang. Ida Nurlela yang juga istri Bupati Pangandaran memberikan bantuan untuk kesehatan dan penyembuhan Iin Solihin.  

“Alhamdulillah bantuan juga datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Pangandaran,” ujarnya.

Dikatakan Tjomi, saat itu, Ketua TP PKK langsung melakukan komunikasi dengan Baznas dan Dinsos pangandaran agar warga tersebut mendapat bantuan.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, kami telah memberikan bantuan dan semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Entang/ R9/HR Online)

The post Baznas dan Dinsos Pangandaran Bantu Warga Tak Mampu di Padaherang appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/baznas-dan-dinsos-pangandaran/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.