Artis Inisial VS yang Terlibat Prostitusi di Lampung, Vernita Syabilla?

Artis Inisial VS

Artis inisial VS yang terlibat prostitusi tertangkap di Bandar Lampung 28 Juli 2020 dengan dua mucikarinya berinisial I dan M. Polres Lampung dan Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak atau PPA berhasil membongkar prostitusi ini.

Kasat Reskrim Polres Lampung Rezky Maulana pun mengkonfirmasi adanya penangkapan tersebut. Rezky pun menyebutkan bahwa menangkap artis VS serta dua mucikari.

Baca Juga: Artis VS Terlibat Prostitusi Ditangkap di Lampung, Siapakah Dia?

Pihak kepolisian langsung membawa ketiganya ke Mapolresta Bandar Lampung untuk memberi keterangan. Pihak Kepolisian Bandar Lampung masih mendalami kasus ini dan belum menggelar konferensi pers.

Apakah akan ada persidangan seperti yang dirasakan Vanessa Angel atau akan bebas seperti artis sebelumnya, Hana Hanifah?

Warganet Menyerbu Instagram Diduga Artis Inisial VS

Gerak cepat warganet Indonesia langsung membanjiri kolom komentar yang diduga artis VS yang terlibat prostitusi. Akun yang diduga VS itu pun langsung diserbu oleh oleh beragam komentar dari warganet.

Terlihat di akun yang diduga VS tersebut biasanya hanya memiliki komentar tak lebih dari 30 sampai 50 saja. Di postingan terakhirnya, setelah ada kabar penangkapan sontak sudah ada 1.667 komentar.

Instagram yang diduga artis inisial VS ini selalu memposting dirinya dengan berbagai pose yang terbilang sensual dan pakaian yang minim. Meski ada juga yang mengenakan kerudung yaitu pada momen Idul Fitri 1441 H yang lalu.

Masih di akun instagram yang sama, ternyata VS ini pernah menyanyikan lagu ‘Koko Tamvan’ pada tahun 2019. Lagu yang diciptakan oleh Heru Bosbro tersebut sudah dilihat oleh 4,2 ribu orang di Youtube.

Akun tersebut adalah akun Vernita Syabilla namun masih harus dikonfirmasi terlebih dahulu dari pemilik akun dan juga kepolisian. Apakah VS yang dimaksud adalah Vernita Syabilla adalah yang terciduk di Bandar Lampung atau bukan?

Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Artis

Artis inisial VS memang bukanlah artis pertama yang terjerat kasus prostitusi ini, sebelumnya juga ada Hana Hanifah yang ditangkap. Berikut adalah artis yang pernah tertangkap kasus prostitusi online:

Vanessa Angel

Kasus yang sangat menggemparkan dunia keartisan di Indonesia dan membuat gaduh keadaan. Vanessa ditangkap pada tanggal 5 Januari 2019 bersama pengusaha Rian Subroto di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur.

Sebelum heboh artis inisial VS, Vanessa Angel pun harus dihukum karena terjerat Undang-undang ITE tentang penyebaran foto Asusila. Ia pun dihukum selama lima bulan oleh hakim di Pengadilan Negeri Surabaya.

Dari kasus Vanessa juga Polisi mendapatkan bukti ada 100 model dan 45 artis yang terlibat jaringan prostitusi online. Vanessa resmi keluar bui pada tanggal 30 Juni 2019 di Surabaya, Jawa Timur.

Avriellia Shaqqila

Avriellia ditangkap bersamaan dengan Vanessa Angel di Surabaya pada tanggal 5 Januari 2019. Artis ini selalu menundukkan kepala ketika mengucapkan permintaan maaf di depan awak media.

Hesty Aryatura

Selain artis inisial VS, artis lainnya juga terlibat prostitusi online. Siapa yang tidak tahu dengan lagu klepek-klepek yang sempat booming di Indonesia dan dinyanyikan di mana-mana? Penyanyi tersebut adalah Hesty Aryatura yang dikenal juga dengan nama Hesty Klepek-klepek.

Hesty sempat juga tersandung kasus prostitusi online.Ia terciduk pada tanggal 19 Februari 2016 di hotel yang berada di Bandar Lampung. Ia diperiksa polisi hanya sebagai saksi saja.

Hanna Hanifah

Baru-baru ini sebelum booming artis inisial VS ditangkap karena prostitusi, nama artis ini mencuat bukan karena prestasi namun karena kasus prostitusi online Rp  20 juta sekali kencan.

Sebelum artis VS yang terlibat prostitusi, ada juga nama Hanna Hanifah yang terciduk kepolisian. Artis yang dikenal yang membintangi berbagai FTV di layar kaca ini ditangkap pada tanggal 12 Juli 2020 di sebuah hotel di kota Medan.

Sepertinya artis VS yang terlibat prostitusi ini bukanlah yang terakhir ditangkap oleh pihak kepolisian. Seperti yang kita tahu di kasus Vanessa, kepolisian memiliki bukti ada 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi online.

Terhitung hanya Vanessa saja yang dihukum penjara itupun karena melanggar Undang-undang ITE, bukan karena prostitusinya.

Warganet masih bertanya-tanya terkait artis inisial VS yang ditangkap di Lampung lantaran terlibat prostitusi online, benarkah Vernita Syabilla? (R7/HR-Online)

The post Artis Inisial VS yang Terlibat Prostitusi di Lampung, Vernita Syabilla? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/artis-inisial-vs-yang-terlibat-prostitusi-di-lampung/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service