Aishwarya Rai Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Aishwarya Rai Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Aishwarya Rai positif Covid-19 dan dilarikan ke rumah sakit yang ada di Mumbai. Bukan hanya mantan Miss World saja yang positif Covid-19, ternyata anak semata wayangnya juga ikut terinfeksi.

Aishwarya Rai dan putrinya yang baru berusia delapan tahun kini berada di rumah sakit sebab merasakan tanda-tanda positif sejak satu minggu lalu.

Baca Juga: Kylie Jenner Makan Mie Instan Jadi Sorotan, Puncaki Trending!

Putri dan Aishwarya Rai Positif Covid-19

Menurut laporan dari Times of India, mereka telah melakukan karantina secara mandiri sejak satu minggu yang lalu.

Namun akhirnya mereka harus menyerah dan dilarikan ke rumah sakit Nanavati yang berada di Mumbai karena merasakan sesak nafas pada Jumat (17/7/2020) lalu.

“Keduanya baik-baik saja,” informasi dari pihak rumah sakit seperti yang dikutip dari The Guardian, pada 19 Juli 2020.

Aktris cantik bintang Bollywood dan putrinya, Aaradhya, terjangkit virus yang memang menjadi wabah luar biasa yang terjadi di seluruh dunia.

Sebelumnya, suaminya, Abhishek Bachchan serta ayah mertua dari Aishwarya sudah lebih dulu terpapar virus ini. Keduanya bahkan telah diisolasi di rumah sakit yang sama dengan Aishwarya.

Baca Juga: Sosok Naya Rivera, Bintang Glee yang Ditemukan Tewas di Danau Piru

Sebelum Aishwarya Rai positif Covid-19, mertua dan suaminya tersebut dinyatakan memiliki tanda-tanda yang tergolong ringan mirip virus Covid-19.

Amitabh Bachchan serta anaknya menjalani tes sebelum dinyatakan positif. Setelah dinyatakan positif, maka anggota keluarga mereka melakukan tes namun negatif, termasuk dengan Jaya Bachchan.

Dengan hasil yang menyatakan positif, maka keduanya menjalani isolasi. Sementara Aishwarya dan putrinya memilih menjalani karantina secara mandiri di rumahnya.

Namun selang satu minggu muncul tanda-tanda lain dan meski masih tergolong ringan.

Mereka berdua memilih untuk langsung ke rumah sakit untuk menjalani perawatan sebelum terlambat.

Berita jika Amitabh Bachchan terinfeksi didapat dari akun Twitter pribadinya melalui postingan.

Dirinya terinfeksi virus yang ditakutkan seluruh masyarakat, bukan hanya di India saja.

Baca Juga: Omas Meninggal Dunia, Sudah Lama Sakit Gula

Sebelum aktris berbakat ini dilarikan ke rumah sakit, ia ditempatkan di ruangan isolasi yang berada di kediaman Bachchan, Jalsa yang telah disegel seperti 3 bungalow yang lain.

Tempat tersebut telah disegel oleh Brihanmumbai Corporation atau yang dikenal MBC untuk karantina Aishwarya Rai positif Covid-19.

Aishwarya Rai merupakan mantan Miss World tahun 1994. Sejak memenangi ajang kecantikan tingkat dunia, ia menjadi sosok yang dikenal masyarakat India.

Wanita yang memiliki mata indah ini sebelumnya sering mondar-mandir untuk ajang festival film Cannes hingga akhirnya menikah dengan Abishek Bachchan.

Profil Aishwarya Rai

Perempuan yang berbakat di bidang akting ini lahir di Mangalore, India, pada tanggal 1 November 1973. Ia berasal dari keluarga yang memiliki pendidikan tinggi.

Bisa dilihat jika orang tuanya adalah orang berbakat. Pasalnya, ayahnya seorang insinyur kelautan, sedangkan ibunya seorang penulis.

Ia sendiri adalah lulusan dari Universitas Ruparel yang ada di Mumbai untuk jurusan arsitek. Sehingga Aishwarya Rai positif Covid-19 tentu mengejutkan.

Bukan hanya berbakat dalam bidang akting saja, melainkan ia mumpuni dalam dunia modeling berkat ilmu yang ia peroleh sebagai seorang model.

Sebelum menikah dengan Abishek Bachchan, ia telah lebih dulu cinlok dengan aktor tampan Salman Khan ketika bermain dalam film Hum Dil De Chuke Saanam.

Sempat digadang-gadang akan sampai ke pelaminan, namun sayangnya hubungan keduanya kandas pada tahun 2001 lalu.

Ia kemudian menjalin hubungan dengan aktor baru Vivek Oberoi yang tidak bertahan lama. Baru setelah ini bertemu dengan anak dari Amitabh Bachchan.

Mereka bertemu ketika membintangi film Dhoom 2, lalu menikah pada 2007 dan dikaruniai satu putri cantik mereka.

Meski sudah menikah, ia tetap aktif di dunia entertaiment bersama suaminya dan tidak ketinggalan bersama dengan mertuanya yang tidak lain adalah Amitabh Bachchan.

Berbagi Kabar

Setelah Amitabh Bachchan dinyatakan positif, beberapa jam kemudian putranya juga memberikan kabar yang sama melalui akun Twitternya.

Meski sedang menjalani isolasi di rumah sakit, aktor 77 tahun ini selalu memberikan kabar mengenai dirinya melalui Twitter dan terkait Aishwarya Rai positif Covid-19.

Tentu dengan melihat kabar mereka dari akun media sosial, akan membuat penggemar mereka senantiasa menanti update kesehatan mereka.

Aishwarya Rai positif Covid-19 serta putrinya kini sedang menjalani isolasi dan perawatan untuk segera pulih baik. Semoga kondisinya semakin membaik. (R10/HR-Online)

The post Aishwarya Rai Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya Sekarang? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/07/aishwarya-rai-positif-covid-19/
Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service