Cara membuat copyright

Cara membangun copyright

copyright© merupakan symbol karya pribadi yang nota bene hak cipta namun pada dasarnya tidak semua copyright© harus terdaftar pada badan hukum resmi contohnya banyak terdapat pada blog-blog yang menyimbolkan hanya sebatas memberitahu bahwa apa yang di tulis diblog tersebut merupakan hasil tulisannya adalah hasil sendiri. Dan jika pembaca mau meniru atau mengcopy paste harus seizin yang punya blog. Jadi mungkin disini semua harus mengerti dan memahami arti sebuah hak cipta.

Nah kita sekarang berlanjut ke Cara membangun copyright dengan keyboard computer anda carannya sangat mudah namun yang belum megetahuinya Cara membangun copyright ini berfikir keras bagaimana cara membuatnya. Dan pada akhirnya anda menemukan tips dan triks nya diblog ini saya bahagia bisa ditemukan anda sehingga saya bisa membagi tips dan triks Cara membangun copyright© ini.

Silahkan disimak Cara membangun copyright© apa kata tulisan ini :

  • Silahkan buka Microsoft Word anda pada keyboard anda Tekan dan tahan bersamaan antara 'Ctrl dan Alt'  kemudian tekan 'C' jadilah seperti ini © , tinggal anda tambahkan kata awal dan akhirnya misalnya ‘copyright© 2011’ selesai hasilnya anda bisa copypaste di blog anda.
  • Silahkan edit atribut blogspot anda dengan menambahkan copyright©2011, kemudian pada wordpress? Ada yang tahu ga edit attributnya? pengalaman anda bisa di tuangkan pada kolom komentar dibawah.

Dengan tips dan triks Cara membangun copyright© ini saya berharap bisa menghentikan pencarian anda  mengenai Cara membangun copyright© ini dan bisa membantu anda tentunnya.

Posted in: Tips dan triks Blogging

Langganan Software

© 2020 MENUU.ID | Jasa Iklan Google Adwords - Google Ads Service