Keunggulan Digital Marketing vs Konvensional

Tidak seperti iklan di koran, selebaran brosur dan semacamnya, strategi pemasaran menggunakan media digital khsusunya online bisa diukur secara tepat bahkan real-time. Risetnya pun juga lebih mudah, karena bisa dilakukan dengan online pula.

Dengan menggunakan media digital, Anda bisa mengetahui berapa lama iklan video produk Anda ditonton, berapa persen konversi penjualan dari setiap iklan, dan tentu saja Anda bisa mengevaluasi mana iklan yang baik dan tidak.

Abilitas pemasaran digital akan tracking ini tentu sangat membantu para pebisnis dalam menghitung ROI (return of investment) dari budget marketing perusahaan. Selain faktor kemudahan evaluasi, luas jangkauan geografis juga jadi salah satu keunggulan digital marketing.

Kebiasaan manusia yang hidup serba digital lmenjadi alasan yang kuat mengapa kampanye digital lebih mudah dijalankan. Coba tanya diri aja, lebih banyak baca berita dari media online atau koran?

Dengan memanfaatkan media digital, Anda dapat menyebarkan konten/brand produk Anda ke seluruh dunia hanya dengan beberapa kali klik. Dengan alasain ini pula, metode offline marketing lawas bahkan sudah ditinggalkan sama sekali oleh perusahaan tertentu.

Saya kira perbedaan ini mencolok bukan?

Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com - Google Ads Service